Selasa, 02 Februari 2016

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak Alami

Obat penyempitan pembuluh darah di otak alami dengan menggunakan bahan bahan alami yang berkhasiat ampuh.

Sekilas Tentang Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak
Penyakit penyumbatan pembuluh darah di otak harus anda ketahui, karena penyakit ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya, jangan pernah anda menganganggap speela dan membiarkan penyakit pembuluh darah ini berkembang dan di biarkan begitu saja. Pembuluh darah adalah suatu bagina dari sistem sirkulasi yang berfungsi untung mengangkut darah ke selururh tubuh. Penyempitan pembuluh darah di otak ini merupakan tersumbatnya aliran pembuluh darah di otak. Penyakit penyumbatan pembuluh darah di otak ini dapat terjadi karena terganggunya aliran darah ke otak sehingga aliran darah menuju otak itu terhenti dan tersumbat, akibatnya menjadi penyumbatan pembuluh darah di otak. Mempunyai penyakit penyempitan pembuluh darah di otak ini bisa berakibat fatal yaitu resiko terkena penyakit jantung dan stroke.

Penyebab Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak
  • Faktor usia
  • Faktor makanan yang tidak sehat
  • penyempitan pembuluh darah yang menyebabkan pasokan oksigen ke kepala dan otak menjadi tersendat sehingga memicu gangguan penyakit ringan.
  • Penyakit hemoragik  Intraserebral,-pendarahan yang terjadi didalam jaringan otak.
  • Penyakit Hemoragik Subaraknoid: pendarahan yang terjadi pada ruang subaraknoid (ruang sempit antara permukaan otak dan lapisan jaringan yang menutupi otak).

OBAT PENYEMPITAN PEMBULUH DARAH DI OTAK ALAMI BRAIN CARE CAPSULE

Brain Care Capsule merupakan obat herbal yang di produksi oleh PT. Green World, Brain Care Capsule adalah Obat Herbal Penyempitan Pembuluh Darah Di Otak terbaik yang terbuat dari perpaduan herbal Hawthron, Ganoderma Lucidum, Panax dan Salvia yang mana masing masing memiliki kandungan khasiat alami yang sangat bagus sekali untuk menyembuhkan penyempitan pembuluh darah di otak yang merupakan salah satu penyebab utama penyakit stroke. Kesemua bahan-bahan alami Brain Care Capsule dibuat dan diolah dengan menggunakan teknologi canggih dan moderen oleh World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China. Perusahaan herbal berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP. Sehingga keaslian dan kemurnian khasiat di dalam nya tetap terjaga dengan baik, serta konsistensi akan khasiat Brain Care Capsule ini tidak akan berubah.. Brain Care Capsule di Indonesia telah memenuhi perizinan Badan Pengawasan Obat & Makanan (BPOM) juga HALAL sertifikat MUI.

Khasiat Brain Care Capsule
  • Membantu mengurangi thrombus dan mengembalikan kelancaran serebral vascular.
  • Menutrisi dan melunakkan pembuluh darah sehingga mencegah arteriosclerosis.
  • Mengembalikan fleksibilitas pembuluh darah.
  • Mengaktifkan sel pembuluh darah baru guna menggantikan jaringan sel yang telah rusak, mengembalikan fungsi otak.
Untuk anda yang berminat memesan obat herbal Brain Care Capsule ini anda bisa smskan pemesanannya seperti format pemesanan berikut ini :

KETIK:

BCU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 Botol :

BCU : 3 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan BCU Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “BCU“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi solusi bagi anda.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar