Rabu, 24 Februari 2016

Obat Mata Bintitan Paling Ampuh

Informasi obat mata bintitan paling ampuh dengan menggunakan extrak herbal yang sudah terjamin keampuhannya !

Sekilas Tentang Mata Bintitan
Mata bintitan merupakan suatu kondisi medis dimana tumbuhnya benjolan kecil maupun besar pada area kelopak mata. Dalam bahasa kedokteran sakit mata bintitan ini dikenal dengan nama hordeolum yaitu suatu infkesi atau peradangan pada bagian kelopak mata yang disebabkan oleh bakteri staphylococcus aureus, Indikasi terkena penyakit mata bintitan ini  termasuk mudah terdeteksi karena timbulnya benjolan merah yang mirip bisul pada bagian luar kelopak mata baik atas maupun bawah sehingga menyebabkan benjolan atau peradangan yang membuat mata sakit/tidak nyaman.
Gejala awal yang dirasakan pada mata bintitan, antara lain : kelopak mata terasa gatal, kemudian muncul benjolan kemerahan yang kemudian bengkak hingga bernanah. Dalam kondisi tersebut, penderita akan merasakan sakit saat menundukkan kepala atau berkedip. Meskipun bukan penyakit berbahaya, namun mata bintitan bisa mengganggu aktivitas seseorang.

OBAT MATA BINTITAN PALING AMPUH EYE CARE SOFTGEL
Eye Care Softgel merupakan obat herbal yang di produksi oleh PT. Green World yang di formulasikan khusus untuk menjaga serta mengatasi berbagai masalah yang terjadi pada mata. Eye Care Softgel ini terbuat dari bahan bahan alami pilihan serta di produksi dengan teknologi tercanggih dari Amerika, Asia, eropa dan Negara maju lainnya yang sudah di akui oleh ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas Internasional, mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem manajemen keamanan produk makanan.

Berikut Ini Khasiat Didalam Komposisi Eye Care Softgel
  • Blueberry – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mikrosirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan
  • Eye Bright – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgobiloba – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Zinc – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Eye Care Softgel juga mempunyai kemampuan yang dapat menutrisi semua yang dibutuhkan oleh mata,selain itu dapat memperbaiki sirkulasi di bagian mata, menjaga kesehatan kapiler, mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata. Melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata bintitan, mata merah, mata gatal, rabun jauh, mata silinder dll yang disebabkan oleh penggunaan mata yang terlalu lama maupun radiasi dari komputer atau TV.

Untuk anda yang ingin memesan obat mata bintitan Eye Care Softgel, anda bisa sms atau bbm kan pemesanannya seperti format pemesanan berikut ini :

KETIK:

ECSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 Botol :

ECSC : 3 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Kab. Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan ECSC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “ECSC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga menjadi solusi untuk anda.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar