Kamis, 18 Februari 2016

Obat Mata Panda Tradisional

Informasi obat mata panda tradisional yang terbuat dari bahan alami berkhasiat serta tanpa menimbulkan efek samping !!!

Sekilas Tentang Mata Panda
Mata panda adalah lingkaran gelap pada bagian kulit disekitar mata. Kantung mata sendiri akan timbul jika seseorang kurang tidur atau terlalu banyak begadang, sehingga kulit wajah akan terlihat kusam dan lelah. Untuk sebagian orang mungkin ini bukan masalah, namun untuk kamu yang sangat memperhatikan penampilan, hal ini tentu akan sangat menganggu, karena dapat memperburuk penampilan kamu. Akibatnya kamu akan merasa kurang percaya diri saat bertemu dengan orang lain. Untuk dapat menghilangkan kantung mata, kadang ada juga seseorang yang rela melakukan operasi kantung mata.

Penyebab Mata Panda
  • Kurang Tidur
  • Kebiasaan Merokok
  • Kekurangan cairan tubuh (dehidrasi)
  • Sering minum minuman beralkohol
  • Akibat mengidap suatu penyakit
  • Tanda penuaan
  • Program diet yang tidak seimbang
  • Pengaruh dari mengkonsumsi obat obatan tertentu
OBAT MATA PANDA TRADISIONAL EYE CARE SOFTGEL

Bagi anda yang memiliki keluhan mata panda, kami memberikan solusi untuk anda. Solusinya adalah dengan mengkonsumsi Eye Care Softgel. Eye Care Softgel merupakan suplemen kesehatan yang diformulasikan khusus untuk mengatasi berbagai macam permasalahan pada mata anda. Eye Care Softgel ini terbuat dari bahan bahan alami pilihan serta di produksi dengan teknologi tercanggih dari Amerika, Asia, eropa dan Negara maju lainnya yang sudah di akui oleh ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas Internasional, mendapat pengakuan dari FDA, GMP untuk obat dan suplemen dan juga HACCP atas sistem manajemen keamanan produk makanan.

Khasiat blueberry pada obat herbal Eye Care Softgel dapat membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mikrosirkulasi di sekitar mata, serta meningkatkan daya penglihatan. Eye Bright atau Disebut juga sebagai “obat mata oral” dapat membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair. Flavoid yang terkandung didalam Ginkgo Biloba pada Eye Care Softgel  dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua. Lutein berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula. Riboflavin pada obat herbal Eye Care Softgel juga memiliki fungsi untuk Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak. Taurine memiliki fungsi yang tidak kalah hebat, yaitu berfungsi untuk peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata. Zinc ini mampu menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata seperti, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata dll.
Selain dapat mengobati mata minus, obat herbal Eye Care Softgel juga dapat melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata panda, mata gatal, dll.

Bagi anda yang memiliki masalah mata panda, segeralah atasi dengan menggunakan Eye Care Softgel, untuk anda yang berminat memesan Eye Care Softgel ini anda bisa smskan pemesanannya seperti format pemesanan berikut ini :

KETIK:

ECSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

ECSC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan ECSC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “ECSC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Pesan Sekarang Juga !!!
KAMI MEMBERI SOLUSI BUKAN JANJI

Share:

0 komentar:

Posting Komentar