Rabu, 06 Januari 2016

Obat Rabun Jauh Tradisional Paling Ampuh

Solusi obat rabun jauh tradisional paling ampuh dengan menggunakan extrak herbal yang berkhasiat ampuh dan juga aman.

Sekilas Tentang Rabun Jauh
Rabun jauh adalah kondisi mata yang menyebabkan objek yang dekat terlihat jelas sementara objek yang jauh terlihat kabur. Kondisi ini juga disebut dengan istilah miopia.
Tingkat keparahan rabun jauh sangat beragam dan berbeda-beda pada tiap penderita. Pengidap rabun jauh ringan umumnya tidak membutuhkan penanganan khusus. Sedangkan rabun jauh yang tergolong parah akan memengaruhi kemampuan melihat pengidapnya sehingga harus ditangani dengan seksama.

Penyebab Rabun Jauh
  • Jarak terlalu dekat membaca buku, menonton televisi, bermain videogames, main komputer, main hp ponsel, dll. Mata yang dipaksakan dapat merusak mata. Pelajari jarak aman aktivitas mata kita agar selalu terjaga kenormalannya.
  • Terlalu lama beraktifitas pada jarak pandang yang sama seperti bekerja di depan komputer, di depan layar monitor, di depan mesin, di depan berkas, dan lain-lain. Mata butuh istirahat yang teratur dan sering agar tidak terus berkontraksi yang monoton.
  • Tinggal di tempat yang sempit penuh sesak karena mata kurang berkontraksi melihat yang jauh-jauh sehingga otot mata jadi tidak normal. Atur sedemikian rupa ruang rumah kita agar kita selalu bisa melihat jarak pandang yang jauh.
  • Kebiasaan buruk yang dapat mengganggu kesehatan mata kita seperti membaca sambil tidur-tiduran, membaca di tempat yang gelap, membaca di bawah sinar matahari langsung yang silau, menatap sumber cahaya terang langsung, dan lain sebagainya.
  • Terlalu lama mata berada di balik media transparan yang tidak cocok untuk mata dapat mengganggu kesehatan mata seperti sering kelamaan memakai helm, lama memakai kacamata yang tidak sesuai dengan mata normal kita, dan sebagainya.
  • Kekurangan gizi yang dibutuhkan mata juga bisa memperlemah mata sehingga kurang mampu bekerja keras dan mudah untuk terkena rabun jika mata bekerja terlalu diporsir. Vitamin A, betakaroten, ekstrak billberry, alpukat, dan lain sebagainya bagus untuk mata.

Obat Rabun Jauh Tradisional

Bagi anda yang menderita rabun jauh, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang sudah ada obat herbal Eye Care Softgel dari Green World. Obat herbal Eye Care Softgel ini memiliki kandungan yang sangat bagus untuk mengobati penyakit pada mata, salah satunya untuk mengobati rabun jauh. Obat herbal Eye Care Softgel ini terbuat dari bahan alami yang berkhasiat diantaranya adalah : Blueberry, Eye Bright, Ginkgo Biloba, Lutein, Riboflavin, dan Zinc.

Khasiat blueberry pada obat herbal Eye Care Softgel dapat membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mikrosirkulasi di sekitar mata, serta meningkatkan daya penglihatan. Eye Bright atau Disebut juga sebagai “obat mata oral” dapat membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair. Flavoid yang terkandung didalam Ginkgo Biloba pada Eye Care Softgel  dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua. Lutein berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula. Riboflavin pada obat herbal Eye Care Softgel juga memiliki fungsi untuk Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak. Taurine memiliki fungsi yang tidak kalah hebat, yaitu berfungsi untuk peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata. Zinc ini mampu menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata seperti, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata dll.
Selain dapat mengobati mata minus, obat herbal Eye Care Softgel juga dapat melindungi lensa mata, mencegah penurunan daya penglihatan, mencegah glaukoma pada orang tua, katarak dan presbyopia. Mencegah mata kering, mata merah, mata gatal, dll.

Sungguh luar biasa kandungan yang ada didalam obat herbal Eye Care Softgel ini, karena itulah kami menyarankannya untuk mengobati rabun jauh yang anda derita.

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal Eye Care Softgel ini anda bisa smskan pemesananya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

ECSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

ECSC : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan ECSC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “ECSC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari obat rabun jauh tradisional

Share:

0 komentar:

Posting Komentar