Selasa, 19 Januari 2016

Obat Abses Hati Tradisional

Informasi obat abses hati tradisional dengan menggunakan extrak herbal yang memiliki khasiat luar biasa dan pastinya aman.

Sekilas Tentang Abses Hati
Menurut dunia kedokteran, abses hati adalah bentuk infeksi pada hati yang disebabkan karena infeksi bakteri, parasit, jamur maupun nekbrosis steril yang bersumber dari sistem gastrointestinal yang ditandai dengan adanya proses supurasi dengan pembentukan pus di dalam parenkim hati. Abese hati atau abses hepar lebih mendominasi kaum laki – laki dibandingkan dengan permpuan, Penyakit tersebut dikenal dengan penyakit Entamoeba hystolytica yang merupakan  penyakit  kista yang berisi nanah di dalam hati, penyakit ini juga dapat menimbulkan komplikasi dengan tanda terjadinya peradangan akut pada saluran empedu, hal ini disebabkan oleh  infeksi bakteri, parasit, jamur maupun nekbrosis steril yang bersumber dari sistem gastrointestinal yang ditandai dengan adanya proses supurasi dengan pembentukan pus di dalam parenkim hati.

Penyebab Abses Hati
  • Infeksi saluran empedu (30% -60%): obstruksi empedu dan kondisi peradangan sekunder (misalnya, kolesistitis, choledocholithiasis, dan kolangitis, terutama pada pasien dengan keganasan saluran empedu dengan stent empedu)
  • Infeksi dari organ-organ pencernaan atau organ pelvis melalui sirkulasi portal (24%): contoh termasuk usus buntu, divertikulitis, dan perforasi usus
  • Tidak diketahui (20%)
  • Penyebaran hematogen sekunder dengan bakteremia (15%): infeksi endokarditis, pielonefritis, infeksi mulut yang tidak diobati, semua penyebab gangguan sistem kekebalan tubuh pada anak-anak (misalnya, leukemia)
OBAT ABSES HATI TRADISIONAL

Untuk mengobati penyakit abses hati yang menyerang anda, kami menyarankan agar anda mengkonsumsi obat herbal Hepatsure Capsule dari Green World. Obat herbal Hepatsure Capsule ini memiliki sangat banyak kandungan yang berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit yang menyerang hati.
Obat herbal Hepatsure Capsule ini terbuat dari Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile dengan khasiat untuk Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan. Serta Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati. Melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.
astragalus mongholicus, yaitu suatu tanaman yang sering digunakan sebagai obat flu biasa, infeksi saluran pernapasan atas, alergi, anemia, HIV/AIDS, menguatkan dan mengatur kekebalan tubuh, digunakan juga untuk kelelahan kronis sindrom (CFS), penyakit ginjal, diabetes, tekanan darah tinggi, melindungi hati juga melawan bakteri dan virus. Astragalus sudah lama digunakan masyarakat China sebagai alternatif obat.
Liquorice yang juga memiliki khasiat yang sangat baik bagi tubuh dan khasiatnya sangat luar biasa.
Lopatherum gracile (rumput bambu) mengandung terpenoid, steroid, aundoin, siklindin, beta-sitosterol, stigmasterol, kampesterol, terakserol, asam amino, dan asam lemak yang baik untuk menjaga kesehatan tubuh. Hepatsure Capsule ini selain berkhasiat menjaga dan mengobati penyakit liver tetapi juga mampu mengatasi segala penyakit yang ada di organ hati manusia. Penyakit tersebut seperti Hepatitis, Sirosis, Kanker hati, Liver, abses hati dan segala macam penyakit yang menyerang organ hati.

Dari penjelasan diatas sudah sangat jelas bahwa obat herbal Hepatsure Capsule ini sangat baik untuk mengobati penyakit abses hati yang anda alami. Jadi jika anda ingin mengobati penyakit abses hati, maka obatilah dengan menggunakan obat herbal Hepatsure Capsule. Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Hepatsure Capsule anda bisa smskan pemesanannya seperti format pemesanan berikut ini :

KETIK:

HCU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

HCU : 7 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan HCU Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “HCU“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi solusi untuk anda.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar