Minggu, 20 Desember 2015

Obat Glaukoma Tradisional Paling Ampuh

Informasi obat glaukoma tradisional paling ampuh dengan menggunakan extrak herbal yang berkhasiat.

Sekilas Tentang Glaukoma
Glaukoma adalah salah satu jenis penyakit mata dengan gejala yang tidak langsung, yang secara bertahap menyebabkan penglihatan pandangan mata semakin lama akan semakin berkurang sehingga akhirnya mata akan menjadi buta. Hal ini disebabkan karena saluran cairan yang keluar dari bola mata terhambat sehingga bola mata akan membesar dan bola mata akan menekan saraf mata yang berada di belakang bola mata yang akhirnya saraf mata tidak mendapatkan aliran darah sehingga saraf mata akan mati. Penyakit Glaukoma sendiri disebabkan oleh berbagai faktor diantaranya adalah Faktor genetika (keturunan). Menderita rabun jauh (miopi). Mengalami hipertensi (tekanan darah yang tinggi). Penderita diabetes atau penyakit gula darah. Adanya penyempitan pembuluh darah di otak. Adanya tekanan pada bola mata yang tinggi. Menggunakan steroid (cortisone) dalam jangka waktu lama. Pernah mengalami operasi mata sebelumnya atau akibat kecelakaan. Faktor usia. sumber

Gejala Glaukoma
  • Sakit dan nyeri pada bagian mata hingga belakang kepala
  • Penglihatan ganda atau kabur
  • Mata seperti melihat lingkaran ketika melihat cahaya
  • Mata merah dan sakit kepala
  • Sakit kepala hebat sampai disertai dengan mual dan muntah
  • Penglihatan menjadi sempit dan tidak jelas. 
Obat Glaukoma Tradisional

Untuk mengobati penyakit glaukoma yang anda derita, kami menyarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Eye Care Softgel dari Green World. Obat herbal Eye Care Softgel ini terbuat dari bahan alami yang memiliki banyak kandungan yang sangat baik untuk kesehatan mata anda.

Obat Herbal Eye Care Softgel ini diracik dari bahan tradisional yang mengandung berbagai manfaat seperti di antaranya :
  • Ekstrak blueberry 35%, Blueberry (membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata. Meningkatkan daya penglihatan)
  • Eyebright 25%,  Eye Bright (Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair)
  • Ekstrak ginkgo biloba 15%, Ginkgo (Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua)
  • Lutein 5%, Lutein (Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula)
  • Riboflavin 3%, Riboflavin (Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak)
  • Taurine 3%, Taurine (peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata).
  • Ekstrak biji anggur 10%,
  • VA 1%,
  • Zinc 3%. Zinc (Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata)
Eye Care softgel ini kaya akan antioksidan tinggi yang berfungsi dapat menangkal berbagai radikal bebas dalam tubuh, dan membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma, Riboflavin dapat meringankan kelelahan pada mata dan mencegah rabun serta membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak. dan Ginkgo – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua. seperti yang kita ketahui jika diabetes adalah faktor penyebab pemicu mata glaukoma. 

Sudah jelas bahwa obat herbal Eye Care Softgel ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa, maka tidak heran jika obat herbal Eye Care Softgel ini banyak di cari orang untuk mengobati penyakit mata glaukoma. Maka dari itu segera obati penyakit glaukoma anda dengan menggunakan obat herbal Eye Care Softgel.

Bagi anda yang ingin memesan obat herbal Eye Care Softgel anda bisa smskan pemesanannya dengan menggunakan format pemesanan seperti berikut ini :

KETIK:

ECSC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 3 Botol :

ECSC : 3 Botol : Munajat : Jl. Mangunreja No. 243 Tasikmalaya : Hp. 085220295XXX

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : 2B489FF8

( Ingat !! Cantumkan ECSC Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “ECSC“ di setiap pemesanannya.
Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : 2B489FF8.

Terimakasih atas kunjungannya semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi solusi untuk mengobati penyakit glaukoma anda.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar